Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:06:43+07:00
Kegiatan ekonomi secara bersaing. jadi orang yang memiliki modal terbesarlah yang bisa berkuasa. yang memiliki modal kecil ikut tertindas
kenapa yg modal kecil itu tertindas ...bukannya yg modal kecil itu harus di bantu?
2014-05-27T18:08:12+07:00
Monopoli dalam menggunakan kekerasan fisik secara sah dalam suatu wilayah. Sedangkan Karl Marx mengatakan Negara adalah suatu kekuasaan bagi manusia (penguasa) untuk menindas manusia lain.

Maaf kalo salah :)
1 5 1