Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:11:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna kepercayaan semula masyarakat indonesia terutama ialah animisme dinamisme yg kemudian bergabung dengan kebudayaan hindu budha.. kemiripan terjadi pula antara kebudayaan animisme dengan hindu budha dan islam itulah yg menyebabkan proses berlangsung damai:) maaf klo simple
4 4 4
2014-05-27T18:43:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil proses akulturasi antara kebudayaan yang berkembang pra-islam dengan ketika islam masuk tidak hanya berbentuk fisik kebendaan  seperti seni bangunan seni ukir atau pahat  dan karya sastra tetapi juga menyangkut pola hidup dan kebudayaan non fisik lainnya or buka buku sejarah kelas 10 kurukulum 2013 hal 185