Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:04:08+07:00
Investasi menurut penggunaannya
Investasi menurut penggunaannya terdiri dari tiga macam yaitu :
1. Konstruksi (contruction) adalah pembangunan atau pendirian sesuatu yang sama sekali baru, misalnya gedung, rumah, pabrik, kantor dan lain-lain
2. Rehabilitasi (Rehabilition) adalah perbaikan bangunan atau hal-hal yang rusak lalu diperbaiki, misalnya rehab gedung, rumah, pabrik atau kantor.
3. Perluasan (expantion) adalah perluasan bangunan bisa berbentuk gedung, rumah, pabrik atau kantor.

Investasi menurut penggunaannya, rehabilitasi, perluasan, konstruksi


2014-05-27T18:07:03+07:00
Investasi menurut penggunaannya 
Investasi menurut penggunaannya terdiri dari tiga macam yaitu : 
1. Konstruksi (contruction) adalah pembangunan atau pendirian sesuatu yang sama sekali baru, misalnya gedung, rumah, pabrik, kantor dan lain-lain
2. Rehabilitasi (Rehabilition) adalah perbaikan bangunan atau hal-hal yang rusak lalu diperbaiki, misalnya rehab gedung, rumah, pabrik atau kantor. 
3. Perluasan (expantion) adalah perluasan bangunan bisa berbentuk gedung, rumah, pabrik atau kantor.

Investasi menurut penggunaannya, rehabilitasi, perluasan, konstruksi