Jawabanmu

2014-05-27T18:00:56+07:00
Huntannya menjadi gundul , karna pembakaran hutan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:06:24+07:00
1. Pembukaan lahan perkebunan agrikultur dalam skala besar.
2. Kolonisasi
3. Illegal logging, dikenal juga perambahan hutan, pembalakan liar, penebangan hutan.
4. Kebakaran hutan yang sengaja dilakukan untuk membuka lahan baru, umumnya terjadi sebelum tiba musin hujan.
5. Penambangan di areal hutan, yang membuat kerusakan hutan dengan tingkat polusi limbah tinggi, khususnya limbah pertambangan di sungai dan mata air.
6. Aktivitas substansial lain, contohnya penebangan kayu untuk bahan bakar dan lahan pertanian rakyat.