Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:46:41+07:00
Limbah organik : limbah yg dapat terurai secara alamiah
limbah anorganik : limbah yg tidak dapat terurai secara alamiah
cara penanganannya :
- limbah anorganik : seharusnya sebelum dibuang di netralkan terlebih dahulu jika sudah buanglah ke tempat yg jauh dari pemukiman
- limbah organik : ( maaf saya kurang tau )
terimakasih ya.. :) jwbn km sngt membantu..
iya , sama-sama
2014-05-27T17:50:59+07:00
Usaha untuk mengurangi dan menanggulangi pencemaran lingkungan meliputi  2 cara pokok, yaitu : Pengendalian non teknis, yaitu suatu usaha untuk mengurangi pencemaran lingkungan dengan cara menciptakan peraturan perundang-undangan yang dapat merencanakan, mengatur, mengawasi  segala bentuk kegiatan industri dan bersifat mengikat sehingga dapat memberi sanksi hukum pagi pelanggarnya.Pengendalian teknis, yaitu suatu usaha untuk mengurangi pencemaran lingkungan dengan cara-cara yang berkaitan dengan proses produksi seperti perlu tidaknya mengganti proses, mengganti sumber energi/bahan bakar, instalasi pengolah limbah atau menambah alat yang lebih modern /canggih. Dalam hal ini yang perlu diperhatikan adalah : Mengutamakan keselamatan manusiaTeknologinya harus sudah dikuasai dengan baikSecara teknis dan ekonomis dapat dipertanggungjawabkan.