Jawabanmu

2014-05-27T17:31:23+07:00
Permintaan dan penawaran dalam ekonomi?
Permintaan adalah jumlah barang yang diminta oleh konsumen atau pasaran.
Penawaran adalah harga dan penyediaan barang atau jasa yang disediakan oleh konsumen. 
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:34:30+07:00
Sifat permintaan adalah sifat yang mendorong orang orang agar meminta sesuatu, mungkin saja karena orang itu sangat menginginkan benda tersebut

Sifat Penawaran adalah sifat yang mendorong orang untuk memberikan penawaran, mungkin saja karena orang tersebut memiliki barang yang dijualnya tidak laku