Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:23:17+07:00
Transisi adalah mata rantai penghubung kalimat dalam suatu paragraf atau antar paragraf dalam suatu wacana.Transisi dapat diartikan pula sebagai kata konjungsi yang berguna sebagai kata penghubung antar kalimat. Contoh paragraf yang menggunakan transisi, yaitu: Perkuliahan bahasa Indonesia pada siang hari terkadang membosankan. Banyak mahasiswa mengantuk dan kurang memperhatikan materi yang disampaikan. Hal ini disebabkan waktu perkuliahan kurang tepat dan mahasiswa beranggapan bahwa hal itu saya sudah pelajari di SMA. Oleh karena itu, pengajar harus pandai memilih metode dan pengorganisasian materi secara tepat
17 3 17
2014-05-27T17:25:14+07:00
Mamalia adalah jenis hewan melata,contohnya kadal,cicak dan buaya
2 4 2