Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:10:55+07:00
Jika kadar CO2  LEBIH TINGGI MAKA DI DUNIA HEMAN DAN MANUSIA AKAN CEPAT PUNAH
1 5 1
2014-05-27T17:12:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tibgginya CO2 daripada O2,Semua makhlu hidup akan mati, karena susah untuk bernafas