Jawabanmu

2014-05-27T17:04:36+07:00
teks eksplanasi dilihat dri pembagian katanya terdapat kata eksplan(explain) yang berarti menjelaskan,brarti dpt kita simpulkan bahwa teks explanasi adalah wacana yang digunakan untuk menjelaskan suatu hal atau argumen
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:04:39+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.

semoga membantu...
trima kasih
2 5 2