Jawabanmu

2014-05-27T17:00:11+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg megandung hubungan sebab-akibat terhadap peristiwa sebelumnya dan mengakibatkan dampak bagi peristiwa sesudahnya
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:14:54+07:00
Teks eskplanasi adalah teks yang terdiri dari pernyataan umum, deretan penjelasan dan interpretasi. teks ini merupakan teks yang dibuat untuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial.. bagian interpretasinya bisa ada atau tidak ada.

semoga membantu
1 5 1