Jawabanmu

2014-05-27T16:58:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
peta = gambar/petunjuk jalan dengan skala tertentu
sketsa = gambar goresan tangan yg tdk memperhatikan ukuran/skala tertentu sperti halnya kita menerangkan sesuatu dengan sebuah gambar (contoh: sketsa sebuah bangunan, sketsa wajah seseorang dsb)

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T16:59:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaanya:

SKETSA:gambar goresan tangan yg tdk memperhatikan ukuran/skala tertentu sperti halnya kita menerangkan sesuatu dengan sebuah gambar
tidak melalui perbandingan
PETA :gambar/petunjuk jalan dengan skala tertentu 
melalui perbandingan
mempunyai simbol


semoga membantu :)