1. jika KLMN merupakan sebuah trapesium sama kaki dengan KN = MN = 10 cm, KL = 22 cm, dan jarak dua sisi yang sejajar 8cm,maka luas KLMN adalah??
2. panjang salah satu diagonal pada sebuah belah ketupat 3 kali panjang diagonal yang lainnya. jika luas belah ketupat tersebut 216 cm²,maka panjang diagonal yang pendeknya adalah???

2

Jawabanmu

2014-05-27T16:52:39+07:00
1.  luas KLMN= (10+22) x 8
                          2
               =32 x 8
                      2
                =128
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T17:02:19+07:00
1. Luas = (10+22) : 2 x 8 cm = 128 cm²
2. 216 cm² = 3x · x 
216 cm² = 3x²
x² =72 cm
x = √72
x= 6√2
bener gak?
ada jawabannya kagak? makasih ye
ada wgwgwg :v iyap
sipp