Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T16:41:02+07:00
Akulturasi : percampuran dua kebudayaan atau lebih yang saling bertemu dan saling memengaruhi

asimilasi : proses sosial yang timbul bila ada kelompok masyarakat dengan latar belakang kebudayaan yang berbeda, saling bergaul secara intensif dalam jangka waktu yang lama, sehingga kebudayaan asli lambat laun membentuk kebudayaan baru.

semoga membantu :)
1 5 1
2014-05-27T16:42:26+07:00
Akulturasi : perpaduan antara kebudayaan yang berbeda yang berlangsung dengan damai dan serasi.
Asimilasi : pembauran dua kebudayaan yang disertai dengan hilangnya ciri khas kebudayaan asli sehingga membentuk kebudayaan baru.