Jawabanmu

2014-01-28T18:10:57+07:00
Isogon adalah garis yang melalui tempat2 yang nilai variasinya sama.
Agon adalah garis yang melalui tempat yang variasinya 0. 
Isoklin adalah garis-garis pada peta yang menghubungkan tempat-tempat berinklinasi sama.  
aklin adalah garis-garis pada peta yang menghubungkan tempat-tempat berinklinasi 0 derajat

3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T18:13:11+07:00
 Agon itu garis yang melalui tempat yang variasinya 0
Isogon itu  garis yang melalui tempat-tempat yang memiliki nilai variasinya sama

isoglin: garis yang menguhungkan tempat berinklinasi sama
aklin: garis  peta yang menghubungkan tempat yg memiliki inklinasi
0 derajat

3 4 3