Jawabanmu

2014-05-27T16:22:24+07:00
Keliling prisma = 4 × (10+8+7)
                      = 4 × 25
                      = 100 cm
                      = 1 m
Jumlah prisma yang dapat dibuat = 6 ÷ 1
                                                 = 6
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T16:25:39+07:00
Untuk menjawab ini maka kita harus mencari jumlah seluruh rusuk prisma.
karena alasnya berbentuk persegi panjang,maka
4p + 4l + 4t = jumlah seluruh rusuk prisma
4×10 = 40 cm
4×8 = 32 cm
4×7 = 28 cm
jumlah seluruh rusuk 40+32+28 = 100 cm
sedangkan panjang kawat adalah 6m berarti 600 cm. maka dapat dibuat prisma sebanyak 600 : 100 = 6 buah.

mohon maaf kalau salah
1 5 1