Jawabanmu

2014-05-27T16:02:05+07:00
Tari berpasangan = hanya dilakukan oleh 2 orang (biasanya dilakukan oleh perempuan dan laki-laki yg memiliki karekter yg berbeda) Tari berkelompok = dilakukan oleh sekelompok orang dengan karakter yg sama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T16:03:33+07:00
Tari berpasangan dilakukan oleh dua orang. Atau tari yang dilakukan dengan pasangan atau partner sebanyak satu orang. Contohnya tari tango. Tari berkelompok dilakukan oleh lebih dari dua orang atau banyak orang sekaligus. Contohnya tari kecak. Maaf kalau salah (: Semoga membantu (: