Jawabanmu

2014-05-27T15:27:42+07:00
Rumus : 1/3 x ╥ x r^2 x t = 1/3 x 3,14 x 5 x 5 x 12 = 314 Diameter : 10 Jari-jari : 5 ╥. = (phi) = 22/7 = 3,14 Sekiann Maaf kalau salah (:
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T15:43:32+07:00
Volume kerucut = luas alas x tinggi x 1/3
luas alas kerucut kan lingkaran, jadi cari dulu luas lingkaran. luas lingkaran = phi.jarijari pangkat dua.
= 3,14 x diameter/2 pangkat 2 = 78,5 cmpersegi
vkerucut = luas alas x tinggi x 1/3 = 78,5 x 12 x 1/3 = 314 cmkubik..
1 5 1