Jawabanmu

2014-05-27T15:25:56+07:00
Dr² = p²+l²+t²
     = 10²+7²+5²
     = 100+49+25
dr= √174 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T15:32:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama-tama cari diagonal sisi terlebih dahulu dengan dalil phytagoras.
ds = √10² + 7²
ds = √100+49
ds = √149
Lalu baru kita cari diagonal ruangnya dengan menggunakan dalil phytagoras juga.
dr = √(√149)² + 5²
dr = √149 + 25
dr = √174 cm

Jadi jawabnya adalah c.
1 5 1