Orang orang tua siswa yang menghadiri perayaan itu amat sangat gembira. anak mereka yang sejak seminggu lalu tekun berlatih kini dipentaskan,di arena itu
Suntinglah paragraf tersebut!

2
setelah seminggu berlatih kini dipentaskan, dan para orang tua sangat gembira saat melihatnya

Jawabanmu

2014-05-27T15:10:31+07:00
Jadi suntingannya adalah orang tua mereka sangat bangga sekali dengan anaknya
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T15:10:52+07:00
Orang tua siswa yang menghadiri perayaan sangat gembira. Anak mereka yang tekun berlatih selama seminggu dipentaskan di arena.

maaf kalo masih salah
4 4 4