Penampilan Tia malam itivsungguh memukau. dengan baju berwarna merah, yang bagian bawahnya super lebar dan digerak gerakkan beberapa orang penari latar,ia amat spektakuler. kedua orang tuanya tampak hadir disana. Mereka penuh bangga dan matanya berkaca kaca. tentukan pokok pokok beritanya!

2

Jawabanmu

2014-05-27T14:53:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T14:54:09+07:00
Pokok berita; Penampilan Tia yang sungguh memukau.
itu menurutku
jadikan terbaik
3 4 3