* Anggrek Bulan
 (Phalaenopsis amabilis)
* Anggrek Hitam
 (Coelogyne pandurata)
* Anggrek Tebu
 (Grammatophyllum speciosum)
* Bunga Bangkai
 (Amorphpophallus titanium)
* Cempaka Putih
 (Michelia alba)
* Cempaka Kuning
 (Michelia champaka)
* Cempaka Telor (Magnolia coco)
* Edelweis Jawa
 (Anaphalis javanica)
* Kenanga
 (Cananga odorata)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T14:40:20+07:00
Anggrek Bulan (Phalaenopsis amabilis) Anggrek Hitam (Coelogyne pandurata) Anggrek Tebu (Grammatophyllum speciosum) Bunga Bangkai (Amorphpophallus titanium) Cempaka Putih (Michelia alba) Cempaka Kuning (Michelia champaka) Cempaka Telor (Magnolia coco) Edelweis Jawa (Anaphalis javanica) Kenanga (Cananga odorata) Melati Gambir (Jasminum pubescens) Melati Putih (Jasminus sambac) Nibung (Oncosperma tigillarium)
1 5 1
2014-05-27T14:49:21+07:00
Daftar Nama Ilmiah Tumbuhan:
 1. Jagung = Zea mays
 2.  Anggrek Bulan=Phalaenopsis amabilis
 3.  Kenanga = Cananga odorata
 4.  Padi   = Oryza sativa
 5.  Melati Putih = Jasminus sambac
 6. Pepaya = Carica papaya
 7. Jati = Tectona grandis
 8.  Pakis Haji = Cycas rumphii
 9.  Melinjo  = Gnetum gnemon


Semoga membantu... Maaf hanya sedikit