Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T14:39:31+07:00
Menurut saya, persatuan dan kesatuan bisa mengubah nasib suatu bangsa. Apalagi jika pemimpin dan rakyat semuanya menyatu untuk satu tujuan memajukan bangsa, dengan begini orang yang merasa punya kelebihan dalam suatu hal bisa menyatu dan saling melengkapi dalam hal yang lainnya.
2 5 2
2014-05-27T16:17:20+07:00
Kita harus bergotong royok supaya bisa mempersatukan bangsa
1 5 1