Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T15:38:44+07:00
Sorot atau blok range data yang akan Sobat buat grafik.
Jika range data sudah tersorot/blok, Sobat klik ribbon Insert kemudian pada grup menu tools Charts silahkan Sobat pilih bentuk grafik yang Sobat butuhkan.
Asalkan range data yang Sobat pilih/blok sudah benar, maka gambar grafik sudah otomatis terbuat disamping tabel data yang Sobat jadikan acuan membuat grafik.
1 5 1
2014-05-27T16:01:06+07:00
Cara membuat grafik dengan Microsoft Excel | Sebelumnya sudah pernah membuat posting microsoft excel 2007 pada kesempatan ini saya akan menulis cara membuat grafik dengan microsoft excel 2007. Dengan Microsoft Excel, kita bisa membuat berbagai macam gambar grafik, baik berupa grafik Column, line, pie maupun bentuk grafik lainnya.Langsung saja Sobat, berikut ini urutan membuat grafik menggunakan Excel 2007 :Sorot atau blok range data yang akan Sobat buat grafik.Jika range data sudah tersorot/blok, Sobat klik ribbon Insert kemudian pada grup menu tools Charts silahkan Sobat pilih bentuk grafik yang Sobat butuhkan.Asalkan range data yang Sobat pilih/blok sudah benar, maka gambar grafik sudah otomatis terbuat disamping tabel data yang Sobat jadikan acuan membuat grafik.Mudah bukan, semoga bisa membantu Sobat semua…
1 5 1