Jawabanmu

2014-05-27T14:27:08+07:00
1.pengertian alat optik
2.contoh alat optik
3.apakah kacamata termasuk alat optik
4.tuliskan macam-macam alat optik
5.penemu alat optik berupakamera
6.penemu alat optik berupa lup
7.apakah itu lup
8.apakah itu kamera
9.apakah lup termasuk alat optik
10.proyektor termasuka alat ptik kah
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T14:29:13+07:00
1. sebuah benda diletakkan 8cm di depan lensa cembung yang memiliki jarak fokus 12cm. letak bayangannya adalah
2. sebuah lensa cekung memiliki jarak fokus 20cm. apabila sebuah benda diletakkan 30cm di depan lensa, maka jarak bayangan terbentuk dari lensa adalah
3. mata di sebut alat optik karena
4. alat optik yang digunakan untuk melihat jasad renik adalah
5. jarak paling dekat yang dapat dilihat jelas oleh orang yang rabun dekat adalah 40cm. kekuatan lensa kacamata yang diperlukan orang tsb adalah
6. bayangan pada kamera memiliki sifat
7. seorang penderita miopi memakai kacamata dengan kekuatan lensa -0,33D. jarak titik jauh penderita tsb adalah
8. perbendaan periskop dengan lat optik lainnya adalah
9. alat optik yang biasanya digunakan kapal selam adalah
10. sifat bayangan yang dibentuk oleh lensa okuler pada mikroskop adalah
terbaik ya:) semoga membntu  
pembahasan nya mana ?
loh dikira cuma soalnya, tadi kan diminta soal aja:)