Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T15:46:44+07:00
workbook adalah buku kerja dalam microsoft excel yg merupakan keseluruhan dari tampilan awal excel. 

worksheet adalah lembar kerja dalam microsoft excel yg terdiri atas sejumlah kolom dan baris.

1. Seleksi/blok cell-cell excel yang ingin anda atur format angkanya
2. Kemudian klik kanan pada area cell yang terseleksi tadi, pilih Format Cells, sehingga akan tampil kotak dialog format cells
3. Pada bagian tab menu Number, pilih Category Currency/Accounting
4. Perhatikan pada bagian kotak kanan, pada pilihan Symbol anda cari dan pilih Rp Indonesian untuk menampilkan format rupiah ke dalam lembar kerja excel
5. Klik OK dan silahkan lihat hasilnya.

Note :
Perbedaan antara Currency dan Accounting ialah jika anda memilih Currency maka symbol Rp akan tampil di depan persis (tidak rata kiri, mengikuti nominal angka yang ada), sedangkan jika memilih mode Accounting symbol Rp akan tampil di depan nominal angka dan rata kiri.

2014-05-27T17:57:10+07:00
workbook adalah buku kerja dalam microsoft excel yg merupakan keseluruhan dari tampilan awal excel.