Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T14:13:40+07:00
1. Sunan kalijaga (raden mas said/jaka said). Murid sunan bonang menyiarkan islam di jawa tengah.

2. Sunan giri(raden paku) menyiarkan islam di luar jawa. Yaitu madura ,bawean,nusa tenggara,maluku.

3. Suna kudus(jafar sodiq) menyiarkan islam di kudus,jawa tengah.

4. Sunan muria(raden umar said) menyiarkan islam di lereng gunung muria, jawa tengah.

5. Sunan gunung jati(syarif hidayatullah) menyiarkan islam di banten sunda kelapa,dan cirebon. Seorang pemimpin yg berjiwa besar.



1 5 1
2014-05-27T14:29:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling signifikan dari wali songo

1). Sunan gresik (maulanan Malik Ibrahim. inilah wali pertama datang ke jawa dan menyiarkan islam di sekitar gresik, dimakamkan di gresik, jawa timur.

2). Sunan amper(raden rahmat) menyiarkan islam di ampel surabaya., jawa timur. Beliau merupakan perancang masjid di demak.

3). Sunan derajad (syarifudin) anak dari sunan ampel. Menyiarkan agama di sekitar surabaya. Seorang suna yg sangat berjiwa sosial.

4). Sunan bonang (makdum ibrahim). Anak dri sunan ampel. Menyiarkan islam di tuban,lasem,dan rembang.

5). Sunan kalijaga (raden mas said/jaka said). Murid sunan bonang menyiarkan islam di jawa tengah.

6. Sunan giri(raden paku) menyiarkan islam di luar jawa. di madura ,bawean,nusa tenggara,maluku.

7. Suna kudus(jafar sodiq) menyiarkan islam di kudus,jawa tengah.

8. Sunan muria(raden umar said) menyiarkan islam di lereng gunung muria, jawa tengah.

9. Sunan gunung jati(syarif hidayatullah) menyiarkan islam di banten sunda kelapa,dan cirebon. Seorang pemimpin yg berjiwa besar.

saya minta maaf, karena pada saat saya menjawab, masih belum ada yang menjawabnya, eeh, tiba-tiba saja sudah ada yang jawab.. mungkin PC saya agak bermasalah kali, mohon maaf yaa. kesalahan teknis..
Ohh.. gitu toh
iya gakpapa kok :) , lain kali lebih teliti ya
iya ..