Jawabanmu

2014-01-28T17:38:35+07:00
Pada masa praaksara berkembang kepercayaan memuja roh nenek moyang, dinamisme, dan animisme.

Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T18:09:44+07:00
Pada masa Pra-Aksara tercipta keyakinan untuk memuja roh-roh nenek moyang yaitu, dinamisme dan animisme.
Dinamisme yaitu kepercayaan kepada roh nenek moyang yang berada di batu, gunung, dan makam
Animisme yaitu kepercayaan kepada roh nenek moyang yang memiliki kekuatan-kekuata gaib
1 5 1