Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T13:14:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.
Volume tabung = Luas alas x Tinggi
V = 
 \pi   r^{2} x t
   = 22/7 x 7/2² x 4
   = 22/7 x 7/2 x 7/2 x 4
   = 22 x 7
   = 154  cm^{3}

b.
Luas selimut tabung = Keliling alas x Tinggi
Luas selimut tabung = 2  \pi  r x t
                              = 2 x 22/7 x 7/2 x 4
                              = 2 x 22/7 x 7/2 x 4
                              = 22 x 4
                              = 88  cm^{2}

apanya
soalnya aku nggak bisa jawab yang b
2 phi r x t
maksudnya 2 phi?
rumus nya 2 phi r x t
2014-05-27T13:23:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. d=7:2 =3,5 X 3,5 X 22/7=38,5X4 = 154 cm³
b. 2 x 22/7 x 7/2 x 4
   2 x 22 x 4
   88 cm ²