Jawabanmu

2014-05-27T12:43:28+07:00
C3 H8 (9) + 5O2(9) —> 3CO2 (9) + 4H2O (9)
Propana di bakar dengan oksigen menghasilkan gas karbon dioksida dan Uap Air
C6 H14 (9) + 19/2 O2 —> 6CO2 (9) + 7H2O(9)
Heksana dibakar dengan Oksigen menghasilkan gas karbon dioksida dan Uap Air
2H2 (9) + O2 (9) —> 2H2O (9)
 Gas Hidrogen direaksikan dengan Oksigen menghasilkan Uap Air
 CO (9) + 2H2 (9) –> CH3OH (9)
 Gas Karbon monoksida direaksikan dengan gas Hidrogen menghasilkan gas Metanol
K2 Cr2 O7 + NaOH –> K2OH + NaCr2 O7

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:44:10+07:00
REAKSI KIMIA :
1 . sintesis
N2 + 3 H2 ⇒ 2NH 3
2. penguraian kimia
2 H2O ⇒ 2 H2 + O2
1 5 1