Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:38:58+07:00
Paragraf persuasif adalah suatu bentuk karangan yang bertujuan membujuk pembaca agar mau berbuat sesuatu sesuai dengan keinginan penulisnya. Agar tujuannya dapat tercapai, penulis harus mampu mengemukakan pembuktian dengan data dan fakta.
Paragraf persuasif adalah suatu bentuk karangan yang bertujuan membujuk pembaca agar mau berbuat sesuatu sesuai dengan keinginan penulisnya.
2014-05-27T13:08:51+07:00
Paragraf persuasif adalah paragraf yang dibuat dengan tujuan meyakinkan pembaca