Jawabanmu

2014-05-27T12:23:54+07:00
Pakai wadah agar gas nya tidak kemana-mana seperti pakai tabung.
ya dengan tabung gas
gk ada pilihannya
pake kantong plastik aja :v
heeh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:26:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dengan bentuk liguified petroleum gas
1 5 1