Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:20:06+07:00
LIFO = Last In First Out (Masuk terakhir keluar pertama)
FIFO = First In First Out (Masuk pertama keluar pertama)

?
1 5 1
2014-05-27T12:20:59+07:00
FIFO merupakan singkatan dari First in first out atau dalam bahasa indonesia, Pertama masuk pertama keluar yang berarti bahwa persediaan yang pertama kali masuk itulah yang pertama kali dicatat sebagai barang yang dijual.

LIFO merupakan singkatan dari Last in first out atau dalam bahasa Indonesia, Terakhir masuk pertama keluar yang berarti bahwa persediaan yang terakhir masuk adalah barang yang pertama kali dicatat sebagai barang yang dijual. Sejak tahun 1970-an, perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat memilih untuk menggunakan sistem LIFO untuk mengurangi pajak pada saat terjadi inflasi.