Jawabanmu

2014-05-27T12:18:44+07:00
Adanya rumah kaca, asap-asap pabrik maupun dari kendaraan, dan pembakaran sampah
folusi dari kendaraan maupun pabrik
polusi dari berbagai asap kendaraan bermotor yang mempengaruhi lapisan ozon semakin lama semakin menipis
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:22:56+07:00
CFC yang terlepas ke udara akan bergerak ke lapisan statosfer, CFC kemudian terurai serta membebaskan atom klorida yang mempercepat pemecahan ozon menjadi oksigen. penybab utamanya gas CFC
2 4 2