Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:16:00+07:00
Tugas berdasarkan nama adalah Mempersipkan kemerdekaan Indonesia

Tugas PPKI sebenarnya

a.Mengesahkan Undang-Undang Dasar.

b.Memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebgai presiden dan Drs. M. Hatta sebgai wakil presiden.

c.Membentuk komite Nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk
2 3 2
2014-05-27T12:16:30+07:00
A.Mengesahkan Undang-Undang Dasar.

b.Memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebgai presiden dan Drs. M. Hatta sebgai wakil presiden.

c.Membentuk komite Nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk
Tugas PPKI

-Tugas berdasarkan nama adalah Mempersipkan kemerdekaan Indonesia

-Tugas PPKI sebenarnya

a.Mengesahkan Undang-Undang Dasar.

b.Memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebgai presiden dan Drs. M. Hatta sebgai wakil presiden.

c.Membentuk komite Nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk