Jawabanmu

2014-05-27T12:14:34+07:00
1. yang = that
2. Nggak = tidak = no
3. Masih = still
4. Dengan = with
5. Untuk = for
6. Kalau = if
7. Datang = come
8. Berapa = how much
9. Gan = Brother 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:21:07+07:00
Yg : Yang (Indonesian), That (English)
Ngk : Nggak (Indonesian), Not (English)
Msh : Masih (Indonesian), Still/ Yet (English)
Dgn : Dengan (Indonesian), With (English)
Klw : Kalau (Indonesian), If (English)
Dtg : Datang (Indonesian), Come (English)
Brp : Berapa (Indonesian), How Many (English)
Gan : Agan/ Juragan (Indonesian), Skipper (English)
1 5 1