Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:11:27+07:00
Gunakan :128 64 32 16 8 4 2 1
jika kurang dari angka yang diatas berarti nilainya 1, jika lebih dari angka diatas nilainya 0. setelah satu tambahkan nilai selanjutnya jika o lewati, tambahkan dengan hasil 1. hingga didapat nilai pas 197.
 jadi bilangan biner dari 197:       1     1   0   0  0 1 0 1
1 5 1
2014-05-27T19:45:02+07:00
11000101 gan
gini gan,pertama ya kita buat bilangan..  dst 128 64 32 16 8 4 2 1 *htungnya harus dari kanan ke kiri, jadi bilangan yang kalo bisa d jumlahin hasilnya 197 itu d kasih 1,yg lainnya d isi 0,
jadi itu kan 197 = 128+64+4+1 kan? otomatis yg itu d beri nilai 1,dan yg lainnya 0