Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:01:09+07:00
Contoh Kalimat Persetujuan
Saya sependapat dg anda tentang ...
 Saya punya visi yg sama dengan anda tentang ...
Saya setuju dg pendapat saudara ..
.Menurut saya, pendapat Saudara sangat tepat. Saya setuju dengan pendapat tersebut!

Contoh Kalimat Sanggahan
Saya kurang setuju dengan pendapat anda, karena ... (isi alasannya) bagaimana jika ... (isi idenya)
 Saya kurang sependapat karena menurut saya ...
Saya mempunyai pemikiran lain bahwa ... 

Contoh Kalimat Penolakan
 Pendapat anda memang ada benarnya, tetapi saya kurang setuju apabila ... karena ...
Pendapat anda sudah baik, namun untuk realisasinya kami rasa masih terasa sulit
!Maaf, Saudara Amin, usul Anda sebenarnya menarik, tetapi perlu diingat bahwa kita tidak mempunyai dana yang cukup.
 Maaf, saya tidak sependapat dengan Anda karena ...
Maaf, saya tidak sejalan dg anda.
Menurut saya ...Maaf tapi ...
7 4 7
2014-05-27T12:07:49+07:00
- kalimat sanggahan ⇒ saya kurang sependapat karena menurut saya....
- kalimat penolakan ⇒ Pendapat anda sudah baik, namun untuk realisasinya kami rasa masih terasa sulit!
- kalimat persetujuan ⇒ Menurut saya, pendapat Saudara sangat tepat. Saya setuju dengan pendapat tersebut!

#smga membantu y :)
2 4 2