Jawabanmu

2014-05-27T11:57:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah ekonomi yaitu pekerjaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu dilihat dari segi ekonominya, orang pedesaan sulit mencari pekerjaan dibandingkan di perkotaan. maka masalah akan timbul seperti kemiskinan dan dilihat dari tempat ny pedesaan sangat sulit mencari informasi atau berkomunikasi karena tidak ada jaringan internet atau di sebut tertinggal.
1 5 1