Jawabanmu

2014-05-27T12:01:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Data A = 8 x 2 ; 7 x 2 ; 9 x 3 ; 6 x 1 ; 5 x 1
Mean A = 16+14+27+6+5 = 68:9 = 7,5555 = 7,56
Median A = 5,6,7,7,8,8,9,9,9 = dicoret 4 dari depan 4 dari belakang = 8
Modus A = 9
Data B =  3 x 4; 9 x 2; 10 x 1; 7 x 1; 4 x 2; 8 x 2
Mean B = 12+18+10+7+8+16=71:12 = 5,916 = 5,92
median B = 3,3,3,3,4,4,7,8,8,9,9,10 = dicoret 5 dari depan 5 dari belakang = 4+7= 11:2 =5,5
modus B = 3


jawaban terbaik ya

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:05:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Mean: (8+7+9+8+6+5+7+9+9) : 9
            : 68 : 9
            : 7.56
   Modus: 5 = 1          6 = 1          7 = 2
               8 = 2          9 = 3          Modus (nilai yang paling sering muncul) : 9
   Median: tengah dari sembilan?
             : 5
              : 1+1+2+2 = 6 (berhenti angka mana?) = 8

b. Mean : (3+9+10+7+4+3+9+8+8+3+3+4) : 12
             : 71 : 12
              : 5.92
   Modus : 3 = 4          4= 2        7 = 1
                8 = 2          9= 2        10= 1
                Modus (paling banyak muncul) : 3
   Median: tengah dari 12?
             : 6 dan 7 (angka/ urutan angka)
             : dari depan 4+2 = 6 = 4
              : belakang 1+2+2+1 = 6 = 7
             : (4+7) : 2
              : 11 : 2
              : 5.5
semoga bermanfaat!