Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T17:22:43+07:00
Adam
karna adam diperkirakan oleh ilmuan ia hidup pada tahun 209100 juta tahun lalu
sdg manusia purba sejak 5 juta tahun lalu
sip,,,, trimaksih,,, aku sangat sependapat,,, tapi sayangnya mayoritas masyarakat khususnya indonesia masih menganggap & percaya bahwa manusia pertama adalah adam, sedangkan bukti2 tentang keberadaan adam sebagai manusia pertama tidak bisa dibuktikan secara real.... padahal jika dipelajari sejarahnya, sudah sangat jelas bahwa manusia pertama adalah manusia purba.
tetapi sependapat saya adam lah yg lebih dahulu hidup dari pada manusia purba
lebih baik kamu mencari referensi lain tentang sejarah nabi adam menurut ilmu biologi dan agama manusia pertama adalah nabi adam
bener itu, tetapi aku salah tlah mmpercayai manusia purba yg pertama hidup
2014-01-28T17:24:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut kitab manusia pertama adalah Adam benar untuk menjawab pelajaran agama
namun untuk menjawab pelajaran sejarah manusia pertama adalah manusia purba.

Tetapi menurut teori darwin tentang evolusi manusia memiliki kesalahan karena hingga sekarang tidak ditemukan kesamaan antara manusia dengan primata jadi manusia pertama di bumi yaitu Adam.