Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:35:20+07:00
Demokrasi adalah pemerintahan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat
Demokrasi adalah bentuk atau mekanisme sistem pemerintahan suatu negara sebagai upaya mewujudkan kedaulatan rakyat (kekuasaan warganegara) atas negara untuk dijalankan oleh pemerintah negara tersebut
2014-05-27T11:35:31+07:00
Demokrasi adalah bentuk pemerintahan yang semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka
1 5 1