Jawabanmu

2014-05-27T11:33:06+07:00
Kebaikan:
1.menghemat waktu dari berbagai kesibukan
2.tidak memakan biaya untuk kampanye dan pemilihan(TPS)
kelemahan:
1. tidak tau siapa orang itu sebenarnya
2.tidak tau kemampuannya dalam memerintah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:34:15+07:00
Kelebihan= rakyat bisa tahu calon pemimpinnya secara langsung dan memiliki kedaulatan penuh atas calon pemerintah daerah mereka
kelemahan= biasanya ada praktek money politik, pemborosan dana dan waktu
1 5 1