Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:26:17+07:00
1. efek rumah kaca
2. efek umpan balik
mf yh klo slh...
mencairnya es di antartika yang mengakibatkan permukaan air naik,pemanasan global,penipisan lapisan ozon yang dapat membuat sinar ultra violet masuk dengan bebas sehingga kita dapat terkena kanker kulit,kepunahan mahluk hidup
2014-05-27T11:28:56+07:00
Efek/akibatnya:
es mencair
wabah penyakit bertambah banyak
suhu meningkat
kebakaran 
kekurangan oksigen
kekeringan
1 5 1