Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:27:18+07:00
repetisi :
1. dialah yang ktunggu,dialah yang kunanti, dialah yang ku harap
2. marilah kita smabut pahlawan kita, marilah kita sambut idola kita, marilah kita sambut putra bangsa.

konjungsi
1. saya tidak suka dengan cara dia berbicara. walaupun demikian, sya harus tetap menghormatinya.
2. untuk hari ini, yang akan saya pelajari pertama bahasa indonesia. setelah itu, saya belajar kimia.
3. kami menyambut tahun  baru dengan kembang api. selain itu, suara terompet ikut menyemarakan malam tahun baru.
4. janganlah kita membuang sampah disini! sebaliknya, kita harus menjaganya agar tetap bersih.
5. aku sudah melarangnya melakukan hal itu. oleh karena itu, biarekan saja ia merasakan akibatnya.

1 5 1
2014-05-27T11:28:18+07:00
A) Dialah yang kutunggu, dialah yang kunanti, dialah yang kuharap. 

b) Marilah kita sambut pahlawan kita, marilah kita sambut idola kita, marilah kita sambut putra bangsa.

c) 
mencintai api harus menjadi jilat , mencintai cakrawala harus menebas jarak 
mencintai-MU harus menjelmaku

d ) berdiriku memandangnya , berdiriku mendengarnya, berdiriku bersamanya

e ) dengarkanlah rintihan hati, dengarkanlah tangisan hati, dengarkanlah keluhan hati