Jawabanmu

2014-05-27T11:24:04+07:00
Memilih nya yg baik,dan menjauhkan yg negatif
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:24:42+07:00
Cara mengatasi dampak negatif adalah dengan meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan semangat bersaing pantang menyerah, Meningkatkan kedisiplinan.
Bila semua bangsa ini punya daya saing, pendidikannya tinggi, cerdas, disiplin dan berkualitas, maka dampak negatif itu minimal.
Tapi kalau semua orang tidak siap semua, taraf pendidikan rendah, SDM rendah dsb, maka yang ada hanya dampak negatif dan jurang status sosial yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin.