Jawabanmu

2014-05-27T11:22:55+07:00
Dari kebutuhan siswa dan karyawan yang berada di sekolah, kemudian pihak staf mengajukan kepada kepala sekolah atau waka kesiswaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:23:34+07:00
Mengadakan pertemuan persiapan antara guru dan murid,inisiatif dalam mendirikan sebuah koperasi dapat berasal dari guru,murid atau dapat pula berasal dari aparatur kantor koperasi setempat yang memberikan penyuluhan koperasi.
1 5 1