1.tsunami artinya.....
2.gempa adalah....
3.gunung meletus disebabkan oleh...
4.mengapa di indonesia banyak gunung api ?

jawab semuanya yaaa

2
4. karena di Indonesia mempunyai banyak lempeng
1.tsunami adalah gelombang laut
2. gempa adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi
3.Letusan Gunung Berapi terjadi karena ada tekanan magma dan gas – gas yang berada dalam gunung berapi tersebut
4.karena letak geologis indonesia

Jawabanmu

2014-05-27T11:23:18+07:00
Tsunami artinya gelombang besar
gempa adalah getaran atau guncangan yg terjadi di bumi
gunung meletus disebabkan oleh pergeseran lempeng tektonik disekitar gunung
itu aja yg saya tau
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T12:37:55+07:00
1.tsunami= gelombang laut
2.getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi
3.Letusan Gunung Berapi terjadi karena ada tekanan magma dan gas – gas yang berada dalam gunung berapi tersebut
4.karena letak geologis indonesia
1 5 1