Jawabanmu

2014-05-27T11:11:55+07:00
1.  TIDAK SALING MELECEHKAN KEBERAGAMAN MISALNYA, IIIH... ITU DIA SI ITEM
2.  dAPAT ASALKAN PENDUDUK DAERAH TERSEBUT RAMAH DAN JUGA TIDAK TERLALU MANGEDEPANKAN KEBERAGAMAN DARIPAHA SOSIAL
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:12:40+07:00
1. menghargai,menghormati,toleransi,tenggang rasa
2.dapat, karena jika ada kesatuan dan kompak, maka akan ada gotong royong dan karena manusia itu sifatnya saling gotong royong dan manusia juga mkhlk sosial yg tak bsa hdp tnpa org lain

:)