Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:45:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limas :
diketahui limas segi empat beraturan T.ABCD,dengan  AB =8 dan luas bidang TAB = 24 cm². volume limas itu adalah ....
jawab :
L=a × t          TL = 6²-4²                  V = 1 ×La × t
      2                  = 36- 16                     3
24 = 8 × t            = √20 = 4,5 cm       =× 64 × 4.5
          2                                               3
24 = t                                              = 96 Cm³
 4
t=6 cm
1 5 1
2014-05-27T12:11:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gambar 2soalnya
gambar 1 jawabannya

semoga membantu :)

gak keliatan -_-
tapi makasi udah jawab :)