Jawabanmu

2014-05-27T11:03:59+07:00
Mempelajari dan menghargai budaya lain di Indonesia, tidak membeda-bedakan orang lain, tidak menyinggung SARA, selalu memperhatikan jenis kebudayaan yang negatif dan positif.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T11:04:06+07:00
1. Mengahrgai perbedaan pendapat
2. Tidak membeda-bedakan teman
3. Menghargai perbedaan yg ada
4. Tidak mencemooh perbedaan
5. Selalu mementingkan semangat persatuan dan kesatuan
6. Menggunakan b.Indonesia sebagai bahasa persatuan
7. Tidak menyombongkan kelebihan budaya sendiri kepada budaya lain
1 5 1